Pages

Mengelola Keluhan

1. Kata Uut Utomo: Pupung yang asli mirip dengan Pupung yang di Fesbuk. Lucu, unik tetapi lebih kaku. Jangan sekali-kali mengeluh di depannya, karena ia tak suka.

Mengeluh? Semua orang aku pikir punya keluhan, masalah. Tetapi bagaimana seseorang itu bisa mengelola keluhan dan masalahnya dengan baik sehingga tidak membebani orang lain.
Kalian pikir aku nggak punya masalah? Punya. Banyak. Sangat menyesakkan. Tetapi aku nggak pernah curhat sama sembarang teman. Aku hanya curhat kepada orang-orang yang layak dipercaya. Itu pun lewat obrolan ringan.

2. Ketika Estiana Arifin datang padaku, aku belum tahu siapa dia. Sampai kemudian ia mengomentari statusku dengan 'jleb', baru aku bertamu ke kronologinya. Dan astagaaa, aku suka! Membaca postingan-postingannya, aku seperti menemukan Rani Rachmani Moediarta muda. Lugas, bebas, merdeka. Sekarang karena faktor U, Rani sudah lebih wise. Sedangkan Estiana masih menggelora. Nggak percaya? Ayo, berkenalan dengannya.

3. Pada postingan sebelumnya dan jauh sebelumnya, selain dibilang aku ini mirip Maya Rumantir, Tamara Geraldine dan Rita Sugiarto, Estiana mengklaim jika aku mirip Conny Constantia. Tetapi yang lebih 'heks' adalah komentar John Lehoed. Katanya aku ni mirip Lady Diana. Astagaaaa, omongannya ini bikin jantungku meledak: Duaaarrr!!!

Lady Diana tokoh dunia.
Pupung Diana Capres Fesbukiana.
Haha!!

Selamat petang, Temansku Sayang ....!!!


0 comments:

Post a Comment