Pages

ROTI BAKAR SETRIKA



Roti Bakar
Waktu aku upload Martabak Mie, Kak Taufik komen gini, itu makanan sewaktu aku kos. Trus aku nanya, pernah sarapan dengan Roti Bakar Setrika?
Makanan apalagi, tuh? Olala!

Dulu, sewaktu kos, aku sering menggali ide untuk hal-hal kecil yang sangat mudah dilakukan. Keseringan sih, untuk sarapan supaya lebih variatif tetapi nggak ribet, nggak memerlukan waktu dan tenaga yang banyak. Salah satunya aku menemukan ini, roti yang dibakar dengan cara disetrika!
Caranya mudah:
Ambil 2 lembar roti tawar, olesi dengan selai yang kita suka. Tangkupkan dan bungkus dengan kertas roti. Kemudian tindih dengan setrika yang panas. Tiga menit kemudian balikla
Roti bakar seperti ini pun rasanya sangat enak. Bagi anak kos sepertiku haha .... Biasanya sebelum menyantapnya, aku menambahkan keju parut dan saus coklat.
h untuk mematangkan sisi yang lainnya.
Gambar di bawah adalah roti bakar yang belum diberi tambahan apapun di atasnya, biar kalian tahu bentuk orisinalnya haha ....

0 comments:

Post a Comment