Pages

Peluklah aku sebagai teman


Jujur, aku tuh terbuka dan paling gampang akrab sama orang. Tapi sebenarnya sih, pemalu hehe .... Hanya saja untuk menutupi malu-maluku, aku justru sering bertingkah malu-maluin.

Jujur, aku sering banget bertingkah semau gue. Celele'an. Tapi sungguh, aku tidak bermaksud dan tidak berniat untuk bergenit-genit ria. Aku hanya ingin bebas berekspresi, menghibur diri-sendiri, syukur-syukur bisa menghibur orang lain juga. Aku hadir di Facebook  selain ingin bergembira dan mencari teman sebanyak-banyaknya, juga ingin menambah wawasan. Aku suka lho, memunguti ide yang kalian jatuhkan di berandaku.

"Peluklah aku sebagai teman", maka kita akan bergembira dan baik-baik saja selamanya ....

*Tulisan gak genah.? Mungkin.! Tapi ini serius. Jangan sampai aku menutup FB karena bingung. Aku sangat suka berada di sini. Dan Mark pun pasti tidak mau kehilangan warganya yang celele'an tapi manis ini hihi ....

0 comments:

Post a Comment