Pages

Lembang dalam Kenangan

Tadi sore kami jalan-jalan ke Lembang. Pas di Pabrik Tahu Susu, aku melihat orang yang mirip Andry Masri sedang foto-foto. Aku sempat bilang ke Kak Nina: Sepertinya itu temenku di fesbuk, deh. Dan ketika ingin kudekati, kakakku itu nyeletuk, kalo bukan gimana? Seperti orang yang hilang nyali, aku surut hahaha .... Tapi sambil jalan aku kepikiran terus. Aku yakinkan ke Kak Nina kalo dia yang kulihat itu benar-benar Andry Masri. Dan katanya: Daripada penasaran, dekati deh ... Dengan segera aku berlari (meski sejak kaki kiriku patah, lariku tidak secepat maling), ke halaman luas dengan mata mencari-cari. Dan kudapati dikejauhan dia, lagi-lagi sedang berfoto. Setelah dekat, kakiku mendadak berhenti. Jangan-jangan dia bukan Andry dan teguranku hanya mengganggunya saja. Akhirnya aku balik arah lagi. Kaco yah hahaha ....
Di sini aku ingin bertanya padamu, Pak Dosen: Apakah tadi sore engkau berkunjung ke Pabrik Tahu Susu, dan orang yang kulihat itu betul-betul dirimu?

0 comments:

Post a Comment