Pages

Kedai Bakso

Dulu, waktu pertama kali datang ke Jakarta, aku sangat takjub dengan sebuah kedai bakso. Aku takjub karena setelah kenyang makan, kita membayarnya di tukang kacang rebus. Aneh, kan? Apakah Tukang Kacang itu masih sodaraan dengan Tukang Bakso? Ntahlah ... Yang jelas, yang kemudian membuatku dan teman-teman sering menyambangi tempat ini adalah, baksonya yang lumayan enak.
Nah, dua minggu yang lalu, disebuah malam minggu yang mendung, aku menyambangi tempat ini lagi. Iseng-iseng, jepret sana-sini, aku menemukan dua sosok yang selalu tak terpisahkan. Kenapa? Karena aku selalu melihat mereka kemana-mana berdua. Inginku sih, memotret mereka secara candid. Tapi sebelum bidikanku lepas, mereka keburu tahu dan langsung pasang aksi. Dan beginilah jadinya haha .... O ya, makasih banyak untuk Yesi Erawati yang pertama kali memperkenalkan tempat ini.

0 comments:

Post a Comment