Pages

Haree Gennee??!!!






Banyak teman yang menanyakan tentang Pin BB, Skype, WA, Twitter dan lain sebagainya dan lain sebagainya. Aku tegaskan di sini ya, Temans, aku hanya punya FB doang. FB aja udah bikin aku sedikit sibuk. Gimana jika aku menambah dengan yang lainnya?
Tapi sikapku ini ternyata mengundang cemooh. Ada yang menjerit di inbox: Haree genneee, gak punya BB??!!

Betul Temans, aku gak punya BB. Aku hanya punya HP jadul yang aku fungsikan hanya untuk menelpon. Aku hanya punya laptop tua yang aku fungsikan untuk menulis dan FBan untuk menemui kalian. Tapi apa lantas aku jadi kuper, gak gaul dan sama sekali enggak modern? Apa lantas aku jadi terlihat seperti mahluk masa lalu yang baru saja bisa berjalan tegak? Di matamu yang suka meneriakiku 'haree gennee' mungkin iya. Tapi bagi orang yang benar-benar mengenaliku, akupun punya sisi baik dan istimewa. Enggak percaya? Tanyalah pada Kak Nina haha ....

0 comments:

Post a Comment