Pages

Hati Yang Luka, lagu siapa???

Rasanya aku tak pernah mengundangmu masuk dalam kehidupanku. Pun aku tak pernah merasa punya komitmen untuk menjalin hubungan denganmu. Tapi kenapa kamu teriak: Aku benci kamu! Kamu chat dengan yang lain!!! dan seterusnya dan seterusnya.
Betapa bodohnya kamu. Jika kamu mencintaiku, mestinya kamu tahu warna hatiku. Tahu sikapku. Tahu pendirianku. Tahu pribadiku. Jika satu saja apa yang kupunya tidak kamu ketahui, bagaimana bisa kamu mengklaim jika aku kekasihmu?
Tidak ada kewa...jiban untuk memberritahumu, tapi jika kau ingin tahu, mereka-mereka yang jail-jail itu, yang suka ngocol dan slenge'an di wall, adalah mereka-mereka yang justru tak pernah berbincang denganku di inbox! So?
Dunia facebook adalah dunia gembira. Dunia suka-suka. Jadi aku harap, kau berhenti berkata tentang hati yang luka. Dan berhenti menghukumku sebagai mahluk terkejam di dunia! Oh ya, aku 50 tahun. Ituuu saja!

Eh, Hati Yang Luka, lagu siapa???

0 comments:

Post a Comment