Pages

Sakit Gigi

Semalam aku sakit gigi. Rasanya sakiiiit sekali! Dan sakit itu menjalar kemana-mana, bukan saja diseputar wajah bagian kiri dimana gigi itu berada, tapi sampai ke puncak kepala. Sampai kebagian-bagian lain juga. Karena rasa sakit itu memicu aku untuk sering ke kamar mandi. Pipis!
"Kamu tuh masuk angin. Ayo dikerik," kakakku datang dengan koin dan minyak aromaterapi di tangannya.
"Apanya yang dikerik? Pipinya?" aku bingung
Kakak menurunkan krah bajuku dan mulai mengerik leherku.
"Tuh bener kan, kamu masuk angin," katanya sambil memperlihatkan hasil kerikan yang sangat merah.
Tapi bener, beberapa saat setelah dikerik, rasa sakit berangsur-angsur menghilang. Takjub aku! Dan padamu, Temans, aku ingin bertanya, apa hubungannya sakit gigi dengan masuk angin? Adakah yang dapat memberi pencerahan secara ilmiah tentang hal ini?

Sakit gigi itu, makan tak enak, tidur tak nyenyak, dudukpun gelisah. Aku serasa seperti Wati, deh! hihi ....

0 comments:

Post a Comment