Pages

Di Kebun Raya

Aku salah satu mahluk (hihi ....) yang mencintai pohon. Meski pohon favoritku Belimbing Wuluh, aku tidak serta merta mengenyampingkan pohon yang lain. Apalagi jika pohon tersebut termasuk katergori baru bagiku. Kategori di sini artinya aku baru pertama kali melihat.
Nah, waktu di Kebun Raya, aku melihat pohon baru itu: Saputangan Jambon. Sangaaat cantik! Jika aku terkagum-kagum ketika untuk pertama kalinya melihat pohon Pucuk Merah dan Chinar, terhadap Saputangan Jambon aku tak kalah takjub. Kok ada ya, pohon yang semua daun mudanya merah mengkilap dan akan nampak berkilau ketika terjamah sinar matahari? Didorong oleh rasa kagum, takjub sekaligus terpesona, aku ingin diabadikan dengannya. Berfoto dengan latar belakang pohon ajaib ini. Maka sebelum pulang, aku berlari ke tengah jalan. Dengan membelakangi Saputangan Jambon, aku bergaya dengan perasaan was-was. Was-was karena banyak mobil yang melintas. And tarraaaaa, foto di bawah adalah hasil cekrikan kamera HP Tatya. Buram ya haha .... Itu k
arena jarak yang dipotret dan yang memotret sangat jauh. Fotografer takut dicium mobil yang beruntun melintas hihi.....


0 comments:

Post a Comment